Artikel / Berita

Artikel / Berita Pariwisata dan Budaya

DINPARPORA Kabupaten Tegal Bentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Telah membentuk BP2D (Badan Promosi Pariwisata Daerah) Kabupaten Tegal yang memunyai peranan sangat penting di dunia pariwisata karena bertugas mempromosikan potensi pariwisata di kota tersebut. BP2D (Badan Promosi Pariwisata Daerah) Kabupaten Tegal di kukuhkan oleh Bapak Sinoeng Noegroho Rachmadi selaku Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Tegal di […]

Baca Selengkapnya >>

Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Tegal 2018

“Back to Nature, Love The Culture” Persyaratan Umum WNI dan berdomisili di Kab. Tegal, berusia 17 – 25 Tahun. Berwawasan luas, memahami pariwisata di Tegal dan Jawa Tengah Berbudaya, Komunikatif dan berkepribadian baik Belum Menikah Sehat jasmani dan rohani serta bebas dari narkoba memiliki tinggi dan berat badan yang proposional, Mas minimal 165 cm dan […]

Baca Selengkapnya >>

Selamat Datang

di Website Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tegal

Alhamdulillah, dengan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena berkat kelimpahan rahmat-Nya, upaya memperkenalkan potensi pariwisata, budaya, pemuda dan olahraga Kabupaten Tegal kepada masyarakat luas dapat tertuang dalam media website ini.

Kekayaan wisata berupa alam pegunungan, pantai, sejarah dan budaya, hingga kuliner dan industri serta fasilitas penunjang kepariwisataan yang dimiliki dapat dikenal luas, sehingga diharapkan dapat memberikan sentuhan daya tarik wisatawan, dan rangsangan minat investor untuk bekunjung ke Kabupaten Tegal.

Harapan kami semoga informasi wisata ini dapat menjadi panduan dan kenangan perjalanan wisata, sekaligus sebagai media komunikasi yang efektif kepada semua pihak untuk lebih mencintai dan memelihara kekayaan wisata daerah Kabupaten Tegal.

Selamat berwisata di Kabupaten Tegal.

SUHARINTO, S.Sos, M.Si

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga
Kabupaten Tegal
Kepala dinas pariwisata kabupaten tegal